Header Ads Widget

Sepenggal Cerita Seorang Guru

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelaporan dan Surat Rekomendasi Sosialisasi Pemanfaatan Rumah Belajar dari Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat


Pengumuman kelulusan pembatik level 3 sudah diumumkan oleh Pusdatin, peserta yang terpilih harus mulai bergerak maju dalam melaksanakan tugasnya untuk berbagi. Langkah pertama yang saya lakukan adalah melaporkan hasil pembatik level 3 kepada kepala sekolah dan selanjutnya membicarakan kegiatan yang harus dilakukan pada level 4. Setelah berkoordinasi dan berkonsultasi dengan kepala sekolah saya disarankan untuk membuat laporan dan surat permohonan rekomendasi ke dinas. 

Untuk lancarnya kegiatan tersebut saya berkoordinasi dengan Dinas Provinsi Jawa Barat tentang permohonan Surat Rekomendasi Pelaksanaan Sosialisasi Pemanfaatan Portal Rumah Belajar dari Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Adanya jalinan kerjasama ini semoga dapat mewujudkan pendidikan Indonesia yang lebih maju dengan portal rumah belajar.


Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK Mewujudkan Merdeka Belajar

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia





Posting Komentar

0 Komentar